Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cetak Spanduk / Banner 24 Jam Murah Bisa Ditunggu di Jakarta Pusat

Jasa Cetak Spanduk / Banner 24 Jam Murah Bisa Ditunggu di Jakarta Pusat

BANNER

Ketika Anda sedang mengadakan acara, event, atau pertunjukan apapun itu, tentunya Anda harus mempromosikannya supaya banyak orang yang tahu. Dalam hal ini, banner atau spanduk adalah cara yang tepat untuk membantu Anda memberitahu kepada banyak orang tentang acara yang akan diadakan. Saat ini, Anda juga telah bisa menemui jasa cetak banner di mana saja, termasuk dari online sekalipun.

 JASA CETAK BANNER / SPANDUK FLEXY MURAH 



Mengapa harus menggunakan bahan flexy? Sebab sifatnya yang lentur dan tidak mudah sobek, sehingga sangat cocok ditempatkan dalam setiap acara baik itu dengan cara digantung, ditempatkan di-stand x-banner/y-banner, atau di tempat strategis lainnya. 

Selain itu, terdapat beberapa varian flexy yang bisa Anda pilih secara umum, bisa dibagi menjadi dua: Flexy frontline dan backlite, dan dalam kategori yang pertama (flexy frontline) bisa dibagi menjadi beberapa jenis lagi, yakni: 

1. Flexy Cina
Memiliki bahan yang halus dan tipis, harganya yang paling murah di antara kedua jenis flexy lainnya 

 2. Flexy Korea
Kualitasnya berada di antara flexy Cina dan German, harganya lebih mahal daripada flexy Korea 

 3. Flexy German
Yang memiliki kualitas terbaik di antara kedua jenis flexy yang tadi, bahannya tebal dan dilengkapi dengan permukaan yang halus

 JASA CETAK X BANNER  

X Banner biasa ditemukan dalam setiap event atau acara tertentu. Tak heran, ketiga hal tersebut tadi, selain dapat berfungsi sebagai dekorasi, juga dapat mencantumkan beberapa informasi penting perihal acara yang sedang berlangsung, bisa juga dijadikan sebagai latar belakang foto (khususnya untuk banner).





 

Penyedia jasa x-banner dengan harga murah bisa Anda dapatkan di situs ini. Sehingga, Anda tidak perlu kebingungan apabila ingin membuat ketiga hal tadi. 

JASA CETAK Y-BANNER MURAH DAN CEPAT 

Y Banner merupakan salah satu komponen terpenting dari sebuah event atau acara. Dengan adanya banner ini, orang-orang akan semakin mudah untuk mengetahui informasi seputar sebuah event yang mana biasanya tiap spanduk memuat beberapa informasi penting seperti: 




 1. Tema acara tersebut

 2. Orang-orang penting yang akan diundang di acara terrsebut (narasumber atau guess star) 

 3. Kapan acara tersebut dimulai-berakhir 

 4. Fasilitas dari sebuah event 

 

Bagi Anda yang ingin mencari penyedia jasa y banner, tidak perlu kebingungan untuk mendapatkannya, sebab saat ini kami melayani secara profesional, cepat, dan harga murah. 


 JASA CETAK ROLL UP BANNER 


Roll up banner merupakan salah satu media promosi offline yang banyak digunakan baik di dalam ruangan maupun luar ruangan. Namun masyarakat umum lebih sering menggunakan banner jenis ini di dalam ruangan. Roll up banner merupakan merupakan banner dengan ukuran tertentu yang dapat digulung untuk menyimpannya dengan rapi dan dilengkapi dengan tiang pen yangga saat menggunakannya agar banner ini dapat berdiri. 

 

 

Ukuran roll up banner umumnya meliputi: 60 x 160 cm, 80 x 180 cm dan 80 x 200 cm. Roll up banner memang memiliki ukuran yang panjang dan lebar yang lebih sempit. Ukuran ini tentu saja dapat divariasikan lagi di jasa roll up banner tergantung permintaan konsumen.

Posting Komentar untuk "Jasa Cetak Spanduk / Banner 24 Jam Murah Bisa Ditunggu di Jakarta Pusat"