Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JASA CETAK X-BANNER EXPRESS 24 JAM JAKARTA PUSAT

KAMI DARI MDS Digital Printing yang beralamat di Jl. Pramuka Raya No. A 51 Jakarta Pusat MENERIMA cetak X-BANNER & ROLL UP BANNER dengan layanan 24 jam. 

Ada berbagai macam produk digital printing yang dapat digunakan sebagai media informasi dan promosi. Diantaranya ada baliho, spanduk, brosur, leaflet, dan lain sebagainya. X-Banner dan Roll Up Banner juga termasuk salah satu diantaranya. Jenis ini merupakan salah satu yang banyak digunakan untuk mempromosikan berbagai hal, karena bentuknya yang simple dan efektif serta murah biaya pembuatannya. 

JASA CETAK X-BANNER EXPRESS 24 JAM JAKARTA PUSAT

X-Banner berbentuk lembaran banner dengan konstruksi penyangga di belakangnya berbentuk menyilang mirip huruf “X”, yang menjadikan banner bisa berdiri sendiri. Biasanya X-Banner memiliki beberapa ukuran standart, yaitu: 60 x 160 cm dan 80 x 200 cm. 

X-Banner biasanya ditempatkan di bagian depan toko, front office perusahaan atau instansi, event pameran, serta berbagai tempat lain yang memerlukan pengenalan dan uraian informasi agar orang tertarik dan mendatangi tempat tersebut. Pada umumnya X-Banner berisi informasi tentang suatu produk atau layanan, profil instansi / perusahaan / sekolah, fasilitas umum atau sekedar gambar penghias saja. Desain X-Banner pada event pameran tentu dikemas dalam tampilan menarik dan penuh warna. Sedangkan konten informasi yang ada pada X-Banner biasanya didesain dan dikemas dalam pesan yang sederhana, agar audience dapat tertarik tanpa harus mengerti dulu maksud dari isi X-Banner tersebut. Sehingga X-Banner dapat menjadi alat promosi yang sangat efektif, karena mampu memberi nilai tambah untuk memberikan emotional benefit kepada audience. 

Dengan demikian, dapat ditarik kesimpulan bahwa beberapa alasan memilih X-Banner sebagai media promosi diantaranya adalah : 

• Mudah pemasangannya 

• Desain X-Banner dapat dibuat se-atraktif mungkin 

• Isi pesan atau uraian informasi yang simple dan mudah dimengerti 

• Lokasi penempatan yang cukup efektif, karena mudah diakses oleh audience

• Biaya pembuatan X-Banner dan Roll Up Banner terbilang murah dan terjangka 

 
 

Roll Up Banner 


 
 

X-Banner

Nahh, jika anda masih bingung mencari percetakan yang pas untuk mencetak X-Banner dan Roll Up Banner dan media promosi anda lainnya dan membutuhkan rekomendasi yang tepat untuk tempat pembuatan X-Banner, anda bisa mempercayakannya kepada sebuah percetakan yang sudah ternama akan kualitas dan kemurahannya di daerah Jakarta. kami dari MDS Digital Printing memberikan solusi terbaik dalam hal ini. Dengan mencetak di MDS Digital Printing anda dapat mencetak X-Banner dan Roll Up Banner sesuai dengan keinginan anda, plus harga yang murah dan hasil cetakannya yang sangat berkualitas. Disamping itu, anda tidak perlu repot-repot keluar rumah dan jauh-jauh mendatangi percetakan hanya untuk mencetak X-Banner dan Roll Up Banner yang diinginkan. Di MDS Digital Printing anda cukup mengirim faelnya lewat email atau WA.

Kami MDS Digital Printing bisa melayani anda dengan sistem Ofline dan Online : 

* Offline : anda bisa langsung datang ke toko kami dengan membawa soft copy maupun hard copy yang ingin anda cetak atau hal yang lainnya dan bertransaksi langsung di toko kami garuda 02.

* Online : Cara Online ini adalah cara yang paling banyak disukai oleh banyak orang, karena tidak perlu repot-repot keluar rumah ataupun keluar kantor, karena dengan cara online ini sangatlah praktis dan hemat waktu anda. Dengan melakukan pemesanan cetak secara online, Anda tidak perlu datang ke percetakan dan anda hanya tinggal mengirim file yang akan di cetak dengan Via Email / Wa kepada kami MDS Digital Printing, Dengan melakukan pemesanan cetak online, Anda akan menghemat waktu dan tenaga. Selanjutnya, selain menghemat waktu dan tenaga, cetak online juga membuat hidup Anda tidak ribet. Mengapa? Karena Anda tidak perlu lagi memikirkan spesifikasi dan hal-hal yang lainnya. Kami sudah menyediakan berbagai pilihan terbaik untuk Anda. Anda hanya tinggal memilih yang dapat memenuhi kebutuhan cetak Anda. Jika anda ingin menggunakan cara online anda bisa hubungi kami terdahulu.

baca juga : jasa cetak plakat 24jam jakarta pusat

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI: 

• MDS Digital Printing A/N Mandria Dandi Saputra 

• HP : 0822-6863-3345

• WA : 0822-6863-3345

• E-mail : buyuangketek843@gmail.com 

• alamat : Jl. Pramuka Raya No. A 51 Jakarta Pusat

Posting Komentar untuk "JASA CETAK X-BANNER EXPRESS 24 JAM JAKARTA PUSAT"