Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Kalender Layanan 24 jam Jakarta Pusat

Cetak Kalender Layanan 24 jam Jakarta Pusat

Jasa Percetakan Mds Digital Printing menyediakan jasa Layanan cetak kalender 2022 dengan Harga murah,cepat dan berkualitas. Bisa dikatakan hampir semua orang membutuhkan cetak kalender . Penanda waktu yang berisi hari, bulan, tanggal, dan tahun ini juga bisa menunjukkan event atau acara spesial sepanjang tahun Cetak Kalender adalah kesempatan sempurna untuk menampilkan perusahaan,Kantor, lembaga,pondok Anda sepanjang tahun. Itu sebabnya, banyak perusahaan atau bisnis yang membuat design kalender 2022 menarik agar pelanggan atau mitra bisnisnya bisa lebih dekat dan gampang mengingat brand perusahaan. 

Bagi Anda yang berprofesi sebagai pebisnis, pemilik usaha, lembaga atau instansi, sudah saatnya untuk mempersiapkan cetak kalender sekaligus mengetahui berapa sih harga cetak kalender. Tidak hanya kalender dinding saja, umumnya kebanyakan perusahaan juga membuat kalender meja yang mencantumkan logo atau profil perusahaan. 

Setidaknya dengan mengetahui harga cetak kalender dinding , harga cetak kalender meja, atau cetak kalender Poster perusahaan bisa mempersiapkan budget dan menemukan tempat cetak kalender murah sesuai anggaran promosi bisnis Anda. 

bikin kalender Menjelang setiap pergantian tahun , berbagai perusahaan dari skala kecil hingga multinasional akan melakukan cetak kalender 2022. Selain perusahaan, . Baik untuk usaha seperti toko, bengkel, dan usaha lainnya. 

sekolah atau pondok pesantren, yayasan, instansi pemerintah, lembaga swadaya masyarakat. juga bisa digunakan sebagai kalender desa, kalender puasa, kalender hijriyah, kalender akademik dan lain sebagainya baik skala kecil maupun skala besar. 

Kalender yang telah selesai dicetak akan diberikan secara gratis kepada setiap pelanggan Dan untuk menambahkan kesan elegan kami , dengan menambahkan Hotprint.emboss dan laminasi Jelajahi berbagai ukuran dan bentuk —kalender dinding, kalender meja, kalender kosongan, kalender spiral, kalender buku, kalender saku, dll 

Banyak sekali keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan membagikan kalender ini, apa saja keuntungan untuk perusahaan Anda dengan membagikan kalender? Berikut kami jabarkan ulasannya..

1. Membangun Brand Perusahaan 

Membangun sebuah brand perusahaan memang bukanlah hal yang mudah. Anda harus menyampaikan pesan terkait produk Anda berkali-kali kepada konsumen hingga tertancap dibenak mereka. Bayangkan jika Anda memberikan sebuah kalender yang didalamnya terdapat informasi perusahaan Anda dan akan setiap saat dilihat. Sangat menarik bukan? Setiap mereka melihat kalender sama dengan mereka akan mengingat perusahaan Anda juga. Semakin sering mereka melihat kalender maka ingatan mereka tentang perusahaan Anda akan tertancap di ingatan mereka. Terlihat sederhana namun cara yang sangat ampuh untuk membangun brand perusahaan Anda. 

2. Meningkatkan Loyalitas Pelanggan 

Tahukah Anda banyak sekali perusahaan yang memberikan kalender sebagai kado spesial untuk pelanggannya. Karena pada dasarnya setiap manusia suka apabila diperhatikan maka dengan memberikan kalender akan membuat mereka lebih terkesan dengan perhatian yang telah diberikan perusahaan. Tidak hanya membuat mereka terkesan, kegiatan memberikan kalender kepada pelanggan juga akan meningkatkan kedekatan sehingga akan lebih mudah terjalin kerja sama. Anda bisa memberikan kalender kepada pelanggan lama ataupun pelanggan baru agar lebih efektif. Agar hasilnya maksimal pilihlah kalender yang sesuai dengan tipikal pelanggan Anda. Apakah kalender meja? Apa Kalender dinding? Atau kalender poster ?1 lembar halaman saja? Atau kalender yang memiliki beberapa halaman dengan gambar-gambar. 

3. Media Promosi Jangka Panjang 

Jika Anda berpromosi menggunakan cetak brosur atau flyer, hal ini tidak akan bertahan lama. Bahkan sebagian besar orang membuang brosur beberapa menit saja setelah mereka mendapatkannya. Beda halnya dengan kalender, setiap orang membutuhkan kalender bahkan jika anak kos an sekalipun. Mereka akan dengan senang hati menerima dan memajang kalender yang berisi informasi perusahaan Anda bahkan hingga satu tahun ditempat yang mudah terlihat. Praktis, efisien dan jangka panjang. Sebegitu menariknya strategi promosi menggunakan kalender. 

4. Efektif dan Menarik 

Apakah Anda pernah melihat kalender berisi wajah seorang artis yang menggunakan perhiasan? Jika iya, berati Anda salah satu orang yang tertarik dengan kalender bergambar. Pada jenis kalender ini, Anda bisa memilih gambar-gambar yang sesuai dengan perusahaan Anda. Misalkan perusahaan Anda menjual berbagai macam jam tangan, maka Anda bisa memasukkan gambar-gambar jam tangan yang menarik. Sebaiknya gambar yang akan digunakan pada kalender pilihlah yang berkualitas tinggi agar tidak pecah saat diprint. Masukkan informasi perusahaan Anda sekaligus dengan alamat serta kontak yang bisa dihubungi . Agar lebih efektif bagikan kalender kepada orang-orang yang sesuai dengan target pasar Anda. Misalkan Anda menjual perhiasan, tentu akan lebih efektif jika dibagikan kepada kalangan ibu-ibu. Jangan lupa pula untuk menuliskan alamat perusahaan Anda sekaligus kontak yang bisa dihubungi. Ada banyak bukan manfaat mencetak kalender sebagai media promosi untuk perusahaan Anda. 

Jenis Kalender Apa Yang Harus Dipilih? 

Terdapat beberapa jenis kalender yang bisa Anda pilih. Tentu setiap jenisnya memiliki ciri khas yang berbeda. Berikut jenis kalender yang bisa menjadi pilihan bagi perusahaan Anda. 

● Cetak Kalender Dinding Spiral 



Jenis kalender perusahaan yang satu ini ternyata lebih digemari dan best seller di percetakan kalender surabaya. Kalender dinding sendiri bisa terdiri atas 2, 3, 4, 6, hingga 12 lembar tiap kalender. 
Tentunya bisa dicustom sesuai design kalender dan budget perusahaan. Harga jual kalender dinding akan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 
Bahan kalender dinding biasanya menggunakan kertas yang tipis seperti HVS, AP 120 dan AP 150. Sedangkan untuk ukuran tersedia dalam berbagai variasi, yakni: 
1. 27  x 48 cm 
2. 32 x 48 cm 
3. 38 x 53 cm 
4. 44 x 64 cm 
5. Custom 

● Kalender Meja 





Kalender meja lebih simple dan modern untuk diletakkan di atas meja kantor ataupun meja rumah klien Anda. Kalender jenis ini tersedia dalam 2 pilihan, yakni 4 dan 26 halaman (13 lembar). 
Kalender meja cocok bagi Anda yang menjalankan bisnis di bidang produk / jasa premium maupun kebutuhan kantor. Cetak kalender meja bisa dilakukan di percetakan kalender pilihan Anda. 
Kertas yang biasa digunakan untuk kalender meja ialah ArtPaper 210, 230, atau 260 serta tersedia dalam 2 pilihan ukuran, yakni : 
1. 15 x 21 cm Potrait 
2. 15 x 21 cm Landscape 

● Kalender Duduk 



Kalender duduk bisa jadi alternatif ideal untuk promosi bisnis. Harga kalender duduk bervariasi tergantung desain kalender duduk dan kertas yang dipakai. 
Kalender model ini biasa dicari oleh perusahaan menjelang akhir tahun. Maka itu,Kami menawarkan harga promo kalender untuk menarik pelanggan. 
Umumnya, ukuran kalender duduk : 15 x 21 cm dengan format vertikal maupun horizontal. Bahan laminating, glossy, atau matte dengan standar material Art Carton 210 gsm. Pilihlah jasa Percetakan yang terpercaya dan terjamin untuk membantu mencetak kalender perusahaan Anda.