Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cetak Stiker 24 Jam Bisa Ditunggu Di Jakarta Pusat

Jasa Cetak Stiker 24 Jam Bisa Ditunggu Di Jakarta Pusat

Stiker On Way 

Stiker one way adalah stiker yang umumnya ditempel di kaca sebagai bentuk promosi yang nyentrik.
Stiker ini dilubangi dengan diameter lubang masing-masing sekitar 1mm (relatif). Stiker ini hanya bisa dilihat dari satu sisi yang menyebabkan stiker ini disebut satu arah

 
Jadi, jika stiker ini ditempel di kaca
ruangan, hanya orang di luar ruangan yang bisa melihatnya, sedangkan yang di dalam tidak bisa. 
Oleh karena itu stiker ini cocok dijadikan sebagai media/media promosi untuk menarik perhatian masyarakat agar berkunjung ke tempat-tempat tertentu. Stiker satu arah ini bisa didapatkan di jasa cetak stiker satu arah dengan kostum gambar/tulisan sendiri.

 
CETAK STIKER ONE WAY MURAH JAKARTA 


Stiker satu arah terbuat dari film PVC dan dilengkapi dengan perekat sensitif tekanan akrilik dan kertas pelepas. Untuk menambah daya tahan, stiker ini bisa dipasang menggunakan pelindung stiker berlaminasi. Secara umum, daya tahan stiker dan warnanya bisa sampai tiga tahun. Untuk memperpanjang umur simpan, pasang stiker di tempat yang sesuai, yaitu pada suhu 25°C hingga 5 °C dan kelembapan 50% hingga 15%. Selain itu, saat memasang, pastikan kaca dan permukaan media lainnya sudah dibersihkan terlebih dahulu. Stiker one way dicetak menggunakan teknologi digital printing pada jasa cetak stiker one way. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, mesin digital printing yang digunakan haruslah mesin yang terbaik. Ukuran stiker yang dicetak bisa bermacam-macam tergantung kebutuhan. Selain kaca ruangan, stiker ini juga biasa diaplikasikan pada kaca mobil, akrilik/PVC transparan dan papan PET. Jadi, ukuran stiker bisa disesuaikan dengan ukuran media untuk menempelkan stiker. Harga yang ditetapkan untuk stiker satu arah di jasa sablon stiker satu arah juga bervariasi tergantung dari ukuran, kerumitan desain, dan komponen warna yang digunakan. Untuk mendapatkan layanan percetakan yang tepat, Anda bisa melakukan survey terlebih dahulu, baik melalui internet maupun langsung. Pelayanan terbaik adalah pelayanan yang memiliki mesin digital printing dengan teknologi unggul, harga terjangkau, banyak direkomendasikan dan pelayanan maksimal. 

Stiker CROMO




Kalau stiker cromo ini agak mirip dengan stiker vynil

Stiker vynil 

Stiker adalah salah satu properti paling populer di pasaran. Stiker dapat
ditempel dimana saja pada objek apapun dengan fungsi yang berbeda-beda. Stiker juga banyak digunakan karena harganya yang terjangkau dan mudah didapatkan, apalagi jasa cetak stiker vinyl kini sudah tersedia hampir di setiap daerah.




 STICKER VINYL MURAH DI JAKARTA 


Salah satu stiker yang paling populer adalah stiker vinyl. Stiker vinyl adalah stiker yang terbuat dari bahan vinyl. Stiker vinil memiliki tekstur yang lentur dan lentur, dengan permukaan yang mengkilap atau glossy. Stiker vinyl sangat cocok jika diaplikasikan di luar ruangan. Stiker ini memiliki keunggulan tertentu dibandingkan dengan jenis stiker lainnya. Selain teksturnya yang khas, stiker vinyl ini mampu membuat gambar/tulisan dengan warna yang kompleks (bahkan gradasi) sesuai dengan desainnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir memiliki desain stiker yang rumit karena stiker vinyl akan mewujudkannya. Namun meski begitu, stiker ini bisa gagal total jika tinta dan mesin yang digunakan berkualitas buruk. Oleh karena itu, Anda harus cukup berhati-hati dalam memilih jasa percetakan stiker vinyl. Harga stiker vinyl sangat bervariasi tergantung ukuran, desain, perekat hingga cara print stiker. Untuk ukuran bisa anda tentukan sendiri tergantung kebutuhan anda. Untuk perekat biasanya ada dua jenis perekat yaitu perekat vinyl dan heat transfer vinyl (THV). Keduanya memiliki kualitas yang sama, hanya proses pembuatan dan penggunaan yang berbeda. Perekat vinyl lebih cocok untuk direkatkan pada permukaan yang rata. Sedangkan proses pencetakan stiker pada jasa cetak stiker vinyl secara umum ada tiga cara. Yaitu pencetakan normal, pencetakan sekaligus pemotongan, dan pencetakan dengan metode vinil atau HTV perpindahan panas. Metode HTV umumnya dipatok dengan harga yang lebih tinggi dalam layanan cetak karena prosesnya lebih rumit dan menggunakan lebih banyak teknologi. Kualitasnya tentu jauh lebih baik. Namun dari ketiganya, Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika stiker yang Anda butuhkan cukup menggunakan cara biasa, mengapa Anda menggunakan cara HTV. Itu akan membantu merampingkan kebutuhan Anda.

 STIKER RITRAMA 


Stiker merupakan salah satu properti yang sering digunakan baik untuk mempercantik suatu benda maupun sebagai bahan promosi. Salah satu stiker yang paling populer dan sering digunakan bahkan sudah menjadi standar internasional adalah stiker Ritrama. Stiker-stiker ini bisa Anda temukan dengan mudah di jasa percetakan stiker ritme. Jadi apa sebenarnya stiker Ritrama ini?

 













CETAK STIKER RITRAMA DI JAKARTA 


Stiker Ritrama merupakan merek stiker yang berasal dari Italia. Produsen stiker ini menjadi sangat besar bahkan mendunia karena memiliki banyak sekali variasi dengan grade yang berbeda-beda. Ritrama juga memproduksi stiker yang ramah lingkungan sehingga cocok sekali digunakan di jasa cetak sticker ritrama saat ini di tengah krisis lingkungan yang kian mengancam. Stiker Ritrama sering dianggap memiliki kesamaan dengan stiker vinyl oleh masyarakat umum. Pada dasarnya, stiker Ritrama memang memproduksi stiker dengan bahan dasar vinyl. 

 Stiker Ritrama memproduksi bahan vinyl yang sudah sesuai dengan standar internasional. Adapun stiker vinyl Ritrama yang dipasarkan secara luas ini terbagi ke dalam beberapa jenis: 

 Vinyl monomeric: memiliki tekstur yang tidak elastis sehingga dikhususkan untuk permukaan media yang datar saja 

Vinyl polimeric: memiliki tekstur yang lebih fleksibel sehingga bisa dipasang di permukaan media yang melengkung 

Vinyl cast: bahan yang sangat tipis dengan kualitas terbaik. Stiker ini biasanya digunakan untuk striping, decal dan branding kendaraan (mobil) 

Stiker Ritrama memiliki variasi harga yang beragam tergantung desain, ukuran dan jenisnya. Untuk mencetak stiker Ritrama di jasa cetak sticker ritrama, pilihlah jasa yang memiliki kualitas tinta terbaik serta mesin digital printing yang unggul. Walaupun material stikernya berkualitas, jika kedua komponen tersebut tidak mendukung, hasilnya akan mengecewakan. Stiker Ritrama saat menempelkannya dapat divariasikan dengan sentuhan finishing yang bagus seperti floor graphic, glossy, dan laminating doff. Semua sentuhan finishing ini dapat Anda kostum di jasa cetaknya langsung, jadi Anda tidak perlu khawatir. 

 PRINT ALBATROS 


Bagi Anda yang sering berhubungan dengan media promosi seperti X-banner atau poster, pasti tak asing lagi dengan nama Albatros. Nama kertas ini kian melejit karena mampu menggantikan bahan jenis fleksi, ditambah pula kelebihan yang dimilikinya. Wajar jika jasa print albatros semakin populer, mau mengenalnya lebih lanjut? 

 


 KARAKTER PRINT ALBATROS 


Ada beberapa karakter yang dimiliki kertas berbahan semi gloss ini. Walau ada kemiripan dengan jenis kertas lainnya, namun Anda bisa lebih teliti saat memilihnya agar benar-benar mendapatkan kertas albatros asli sesuai keinginan. 

 1. PERMUKAAN HALUS 


Kalau Anda pernah melihat kertas cetak foto, maka permukaan halusnya mirip dengan Albatros. Jadi ketika diraba akan sangat lembut. Kemudian bagian depan dan belakang memiliki tingkat kehalusan yang sama. 

 2. TAHAN KUSUT 


Jangan takut kalau Anda harus menyimpan x-banner hasil cetak pada penyedia jasa print albatros di jok mobil atau tempat sempit yang menurut Anda akan membuatnya kusut. Karena bahan ini tidak akan mudah kusut walaupun dalam kondisi terlipat. 

 3. RENTAN MELENGKUNG 


Hati-hati kalau Anda meletakkannya di dalam ruangan tertutup lebih dari satu bulan, karena bahan ini rentan melengkung apalagi terkena pendingin ruangan dalam waktu lama. 

 4. TAHAN SOBEK 


Bahan ini punya ketahanan terhadap tarikan, jadi ketika tidak sengaja ditarik berlebihan tak akan langsung robek. 

 5. TIPIS 

Ukuran kertas yang punya tebal 180 gsm hingga 210 gsm terbilang tipis jika dibandingkan dengan kertas cetak jenis lain.

 APA SAJA MEDIA PROMOSI YANG COCOK DENGAN KERTAS ALBATROS? 

Dengan karakter yang dimilikinya, kertas albatros lebih direkomendasikan untuk pembuatan media promosi jenis banner di dalam ruangan. contohnya Y atau X-banner, roll up atau banner yang bisa digulung, serta poster. Sedangkan untuk penggunaan luar ruangan tidak disarankan. 
 Apakah informasi di atas sudah memenuhi hasrat Anda akan semua hal tentang kertas Albatros? Kalau sudah, saatnya untuk mempersiapkan desain banner yang akan dibuat, lalu Anda tinggal cari penyedia jasa print albatros untuk mewujudkannya di atas kertas albatros. Dan biarkan dia menyampaikan pesan promosi Anda kepada siapa saja yang melihatnya.